Tingkatkan Trafik Blog Dengan TrafficAdBar

Diposting oleh Tiana4kid pada 11:28, 21-Peb-13

ThumbnailTingkatkan Trafik Blog dengan TrafficAdBar Berikut ini adalah cara menaikkan trafik suatu blog / website melalui situs TrafficAdBar Menurut aq nih sob.. Blog dengan tampilan yang indah dan modern serta lengkap dengan berbagai widget. Tidak menjamin bahwa blog tersebut juga akan mendapat pengunjung yang banyak. Ada suatu ketika, aq mengunjungi sebuah blog dengan tampilan sederhana dan jumlah widget yang apa adanya, namun... [Baca selengkapnya]

Cara Pasang Social Profile Mywapblog

Diposting oleh Tiana4kid pada 12:29, 18-Peb-13

ThumbnailCara Mudah Pasang Social Profile di Mywapblog Berikut ini adalah Cara Mudah Memasang Social Profile Facebook dan Twitter pada Menu Navigasi Mywapblog. Untuk para Master dipersilakan lewat aja. Tentu sobat sudah pada tahu ya, Apa itu Social Profile?? So, aq gak akan memberikan penjelasan disini. Buat sobat yang masih belum tahu apa itu social profile,,bisa mencari di MR. Google aja ya.... [Baca selengkapnya]

Kumpulan Tombol Link Download

Diposting oleh Tiana4kid pada 23:47, 15-Peb-13

ThumbnailKumpulan Tombol Untuk Link Download Hai Sob!! Sorry karna q lama postingnya ya.. Lagi sibuk bikin blog bwt bisnis adek aq neeh! Masih dalam persiapan sih, tapi kalo sobat berkenan mampir, silakan aja... Novie Shop Oke deh sob, balik lagi ketopik, sesuai judulnya Kumpulan Tombol Download. Apa sobat sering memakai kata2 ini untuk link download? Klik disini?? Download disini?? Atau tombol download... [Baca selengkapnya]

Cara Cek Pagerank Blog

Diposting oleh Tiana4kid pada 18:24, 09-Peb-13

Cara Cek PageRank Blog   Salam sejahtera buat sobat blogger semua, untuk post kali ini aq mau membagikan cara cek pagerank sebuah blog, jadi untuk para sobat blogger bisa langsung di coba ya, kira-kira pagerank blog kalian berapa??   Sedikit penjelasan mengenai PageRank yang merupakan sebuah penanda bagi sebuah blog/web tentang tingkat optimasi SEO yang dilakukan terhadap blog tersebut. Jika sebuah blog telah cukup... [Baca selengkapnya]